Title:
Rancangan salikasi “Bidan-Ku” berbasis android dalam meningkatkan pelayanan kebidanan terhadap WUS (Wanita Usia Subur) di masa pandemi Covid 19 PMB di Kota Bengkulu
Author:
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu. (2021). Profil Kesehatan Provinsi Bengkulu Tahun 2020. Padang: Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.
Falah, F., & Syamsidar, S. (2021). Pengaruh Penerapan Aplikasi Chatbot Sebagai Media Informasi Online Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Kesehatan Primer Di Masa Pandemik Covid-19. Bina Generasi: Jurnal Kesehatan, 12(2), 18-23.
Hendayani, S. N. E., & Setiowati, T. (2020). Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil, MenyusuiI Dan Akseptor KB Melalui Teleheath Dengan Model On-line Video Consultation:(Kegiatan Pengadian Masyarakat). Journal Pengabdian Masyarakat Kesehatan, 1(1), 28-31.
Irianti, B., Fadly, F., & Nursta’adah, U. (2021). Mendekatkan Pelayanan Bidan Dalam Masa Covid-19 (Konsultasi Online Kebidanan Pada Masa Pandemik). Prosiding Penelitian Pendidikan dan Pengabdian 2021, 1(1), 1119-1125.
Kemenkes. (2021). Profil Kesehatan Indonesia Tahun 2020. Jakarta: Kemenkes RI.
Liu, L., Gu, J., Shao, F., Liang, X., Yue, L., Cheng, Q., & Zhang, L. (2020). Application and preliminary outcomes of remote diagnosis and treatment during the COVID-19 outbreak: retrospective cohort study. JMIR mHealth and uHealth, 8(7), e19417.Nielsen, Jakob. (2012). Usability 101: Introduction to Usability. All Usability.
Nielsen, J. (2012). Usability 101: Introduction to Usability. Nielsen NormanGroup. Retrieved 12 August 2020, fromhttps://www.nngroup.com/articles/usability-101-introduction-to-usability/.
Pressman, Roger, S. 2012. Rekayasa Perangkat Lunak.Pendekatan Praktisi. Edisi 7. Yogyakarta : Andi
R.S Pressman. (2012). Rekayasa Perangkat Lunak (Pendekatan Praktisi), Yogyakarta : Penerbit ANDI.
Sesilia, A. P., 2020. Kepuasan Pasien Menggunakan Layanan Kesehatan Teknologi (Tele-Health) di Masa Pandemi COVID-19: Efek Mediasi Kualitas Pelayanan Kesehatan. Jurnal Penelitian Pendidikan, Psikologi Dan Kesehatan, 1(3), pp. 251-260.
DOI: https://doi.org/10.32536/jrki.v7i1.247
Article Metrics
Abstract view : 1006 timesPDF - 199 times
Cited By
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Riset Kebidanan Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Riset Kebidanan Indonesia
Indexing by:
Diterbitkan oleh:
AIPKEMA (Asosiasi Institusi Pendidikan Kebidanan Muhammadiyah-'Aisyiyah Indonesia)
Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta, Jl. Siliwangi (Ring Road Barat) No. 63, Nogotirto, Gamping, Sleman, Yogyakarta 55292.
Telp. (0274) 4469199; CP: 081236093816; Email: aipkemajrki@gmail.com; dewik.2011@gmail.com
This work (Jurnal Riset Kebidanan Indonesia) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.